Welcome to blog Angga Ardinata

Selasa, 22 Mei 2012

KALIMAT ROMANTIS

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU
That’s why I LOVE YOU

Kau boleh cuekin aku
Kau boleh lupakan aku
Tapi ketika kau ingin menemuiku

Lihat bayanganmu sendiri
Seperti itulah aku kan selalu ada untukmu

Buat malam bintanglah yang spesial
Buat bunga kumbanglah yang spesial
Tapi buat aku cuma kamulah yang paling spesial

Aku menulis namamu di langit
Tapi awan menghapusnya
Aku menulis nmmu di pantai
Tapi ombak menghapusnya
Jadi aku menulis namamu di hatiku
Biar nggak kn ada yamg bisa
Menghapusnya

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai sang pencipta adalah segalanya

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku tahu ini takdir tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu


Tidak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya  benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu

Dalam sayur ada kaldu
Relung hatiku tersirat rindu
Bukan Maksudku tuk bilang i miss you
Ataupun bilang i love you
Aku cuman mau bilang
Sebelum tidur pipis dulu
Kasih aku rindu padamu saat aku sedih aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Pokoknya apapun yang kamu lakukan aku akan selalu ngedukung kamu
Karena didalam hati aku kamu adalah nomor satu
Dan kita harus saling mendukung
Supaya apa yang kita cita-citakan berdua bisa terj4di
Jika aku dapat menarik pelangi d langit
Maka akan ku bentuk namamu
Dan kan ku kembalikan lagi ke langit
Agar semua tau
Betapa beruntungnya aku memilikimu

“Di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertanyaan konyol apa tangan ini akan menggenggam tanganmu selamanya? Apa bibir ini akan selalu tersenyum untukmu selamanya? Apa pelukan ini akan selalu kuberikan padamu selamanya? Apa hati ini akan selalu mencintaimu? Jika kau sudah mengetahui jawabannya untuk apa kau tanyakan? Dan untuk apa ku jawab? “
“Tuhan tolong bantu dia memejamkan matanya temani dalam mimpi indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum manisnya sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yang terbaik untuknya”

Jika waktu dapat berhenti mengalir
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagi
Jika waktu harus mengalir pergi
Aku berharap kamu tidak akan ngelupain aku

Oh betapa indahnya kamu membuat aku terasa terhanyut ketika melihat kamu kasihku
Milikilah sebuah Hati yang tidak pernah membenci sebuah Senyuman  yang tidak pernah pudar sebuah Sentuhan yang tidak pernah menyakiti dan sebuah Persahabatan yang tidak pernah berakhir
Met malem ya, met bobo, jangan lupa berdoa
Mimpi indah, mimpiin aku ya aku sayang kamu,  jangan pernah tinggalin aku ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar