Welcome to blog Angga Ardinata

Sabtu, 03 Maret 2012

:: KUMPULAN STATUS GOKIL ABIS ::

Boring gak ada yang komeng di status kalian cobain deh kumpulan status facebook lucu berikut ini dijamin deh jadi seru,, kumpulan status facebook lucu ini dari berbagai sumber yang saya jadikan kumpulan status facebook lucu

see also: Justin Bieber 51 Tahun HOAX !!

Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet
wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras dekat² .

"Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu"

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

"Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta"

"Tak ada rotan, akar pun jadi. Gak boleh pacaran? Ngelamar pun jadi."

"gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,,mejikucintakamu"


ada 3 cinta yg takkan habis.
1. Cinta Tuhan pd umatnya
2. Cinta ortu pd anknya
3. Cinta fitri

"setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya "kapan nyusul?"
makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya "kapan nyusul?"


"Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan"


punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabunmelet


Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari...
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok...


"sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut


gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.


Petuah bijak hari ini:
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya.
Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.Tapi usahakan potnya ikut terlempar


Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar !!!
ngakak

"Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat"

"heh mumi ! Knp bs trlambat?
Habis mandi pak. Trus lama wktu pk bajunya."

perasaanku ke kamu ibarat tahi rasa cendol
tapi perasaanmu ke aku seperti cendol rasa tahi

A.S.U = Aku Slalu Untukmu . . .

...berusaha untuk tetap ganteng...

' tau ga kenapa seragam anak sekolah di dadanya ada tulisannya OSIS?
Karena OSIS : Ojo Senggol Iki Susu '

"buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok?
padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"

"Aku mencintai kamu apa adanya. Juga menerima dada kamu apa ratanya. xD "

jika kau bertanya kepadaku siapa yang paling aku cintai,, maka akan kujawab "ibuku"
jika kau bertanya siapa yang paling aku cintai setelah ibuku,, maka akan ku jawab "ayahku"
jika kau bertanya kembali kepadaku siapa yang paling aku cintai setelah Ibu dan ayahku, maka akan ku jawab "saudara kandungku"
namun, sebelum kau bertanya siapa yang paling kucintai setelah mereka maka akan ku jawab "tidak perlu kau tanyakan lagi siapa yang paling aku cintai. di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu."

"tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?"

"Cinta dimulai Adam & Hawa,diteruskan Rama & Sinta,dibawa mati Romeo & Juliet, dan dihidupkan kmbali oleh Aku & Kamu ..."

selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu...tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus...

E = m.c^2. (engkau = manis . Cantik emang "kodrat" mu.)

Apalah arti cinta. .
Tanpa uang di celana. .

Waktu lahir, Tuhan memberikan aku 2 pilihan :ingatan yang bagus atau wajah yang tampan,(tapi aku sudah lupa pilih
yang mana....)

diobral...pria single tampan dan mapan..
bagi yg berminat langsung comment

Teman adalah: 1% lucu.. 2% sabar.. 3% perhatian.. 4% penyayang.. 90% CAKEP..oleh karena itu saya menjadi teman Anda...berbahagialah Anda sekalian

Bapak : nak , aku mau berwasiat pada kamu
anak : apa pak ?
bapak : tanah samping rumah jangan dijual
anak : kenapa pak ?
bapak : punya orang
anak :@#$%%&*^%$

susah jadi jomblo, setiap jalan sama cewe slalu dtanya "pacarmu baru ya?"

"cantik tanpa kelamin percuma"

"titit ku digigit semut api !"

Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria bertanya kepada pelayan."
Babi ada?" ada pak...."anjing ada?" ada pak "ular ada?" ada
pak..."monyet ada?" ada pak..."Suruh keluar semua, saya mau makan"

"Tuhan jika dia Jodohku maka dekatkanlah..
Jika dia bukan jodohku maka Jodohkanlah,....
Tapi jika memang dia bener bener bukan jodohku,maka jangan beri dia jodoh..."
ngakakngakak

"sudah jatuh tertimpa janda pula"

guru : rajilah belajar biar pintar
murid : klu pintar bisa jd apa bu..?
guru : jd presiden..!!
murid : gak percaya bu..!!
guru : kenapa gak percaya ?
murid : ibu pintar kok gak jd Presiden
guru :malu

siapa yang dapat menahan marahnya dialah yang mampu
mengalahkan musuhnya yang paling berbahaya.

bingung memulai sesuatu? hentikan segala omong kosong dan mulailah
bergerak!

pertanyaan paling penting dan mendasar dalam hidup, 'sudahkah anda
bermanfaat untuk orang lain?

angan terjebak pada masa lalu, jangan bermimpi tentang masa depan,
berkonsentrasilah dengan apa yang ada sekarang

Ehh sekarang lagi demam bola yah tapi aku gak demam, cuma demam ketika melihat bola mata kamu

lelah sekali, hari ini terasa 24 jam..

[nick fb]berubah status dari LAJANG menjadi JALANG

tadi siang rumah ku dikepung polisi & aku ditahan,,,padasaat persidangan saksi memberi kesaksian sbg berikut....
saksi : wahay pak hakim dia telah mencuri hati pujaan hatinya sendiri
Hakim : terdakwa akan saya fonis CINTA MATI
aku : alhamduillaahhhhh

hari ini liat kolor di jemuran motif hati dan bunga2 semua.kenapa ya?apa karena hatiku lagi berbunga bunga??

cara ampuh meminta maaf pada kekasih yang marah berat akibat kesalahan anda : rayuan maut, belaian kasih sayang, kata-kata mutiara, kesabaran seorang pria jantan dan tatapan rasa bersalah yang dalam, kalau masih marah juga pake jurus terakhir : pinjemin kartu kredit..

Bila ada teman yang patah hati, sebaiknya tidak menghiburnya dengan
mengatakan,”masih banyak ikan di lautan”, karena pada saat itu, dia
sedang sendirian berada di padang pasir....jauh dari lautan.

Pria: pak polisi
polisi:apa
pria:saya kehilangan sesuatu
polisi:kehilangan apa dompet, uang , perhiasan atau apa
pria:belahan hati saya saya kangen sama belahan dadanya
polisi:(_ _!)

KAKI KU YANG TERKENA KOTORAN KUCING DAN TERKENA LIUR ANJING YANG BELUM DIBERSIHKAN LEBIH SUCI DARI MUKA KALIAN

hei para manusia.... Jangan lah sia"kan waktu..... Janganlah membuang" waktu kayak orang yang baca stat ini
warning!!!
jika anda merasa waras jangan baca stat ini ....
Apalagi sampai tamat
tamat

cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta…

kalau kau butuh cinta,, mintalah padaku,,
bila kau butuh kasih sayang,, mintalah juga padaku,,
kalau kau minta uang,, mintalah sama bokapmu..

Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik

Senyawa paling rumit adalah sperma, sebab bila tercecer setetes saja dapat merumitkan hubungan dengan pacar,keluarga,saudara, teman dan tetangga

sekuat apapun cowo.... setegar apapun seorang cewe... sewaktu saat
pasti akan meneteskan air mata..... karena satu masalah yaitu....
kelilipan....

Kalo ada anak kecil yang ingin duduk di sebelah temennya, dia akan bilang..
"tetelen titit dong.."(geseran dikit dong)

ehh aku mau ngomong sesuatu sebenernya aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku lupa mau ngomong apa

cinta ku terhadap kaskus tak sebesar cintaku kpd mu laksana matahari yg lagi diskon yank belanja yuu,, kmu yg bayarin ya

"masa tadi dibawah ada yg manggil gw "Irwansyah Irwansyah"... trus nengok.. dia nanya gini “Acha Septriansah-nya kemana??”... walahhh kok bisa gitu.."

"ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw "Irwansyah".. skrg dia malah manggil gw "Budi Anduk"... gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah.."

"Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur"

"Sial.. aku lupa akun password Facebooku" ( klw lupa kok bisa update status ya? :D )

" Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah"

"Gue nggak siuka status yuang lebay duech.."

"Sedang memandang botol baygon"

"Tadi aku bunuh diri"

"Semoga nggak ada yang membaca statusku ini"

Status Lucu
-Tolong aku..Ada orang yang menyebalkan,tadi waktu di Bus ada orang yang foto aku ketika aku mau tidur.. gimana nih..

-Aku sedih sekali.. permintaan pertemananku ditolak..

-Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku.. (setelah itu dia ingkar janji)

-Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..

-puas.. habis ML..

Info profil Lucu
kegiatan : online terus nonstop,pipis,online lagi,rokokan,ngenet lagi,pesan mi rebus,ngenet lagi,gitu terus sampai mati..

Pesan permintaan pertemanan :
Add gue ya,gue manis banget lho..
Katanya kamu jurusan bahasa jepang ya,Add gue donk gue Jenius Bahs Jepang loh..
Add gw ya.. gue pengin liat koleksi fotomu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar