Welcome to blog Angga Ardinata

Kamis, 01 Maret 2012

:::PERJUANGAN MUTLAK:::

PERJUANGAN MUTLAK dibutuhkan dalam menjalani HIDUP kita ini,Apabila Allaah membolehkan kita hidup tanpa hambatan,itu hanya akan membuat kita lemah,Kita tidak akan SEKUAT INI.Tidak pernah sesukses ini..

JIKA saya memohon diberik KEKUATAN INI...
dan AllaaH memberikan KESULITAN agar membuat saya kuat..

JIKA saya memohon agar menjadi BIJAKSANA ....
dan Allaah memberi saya MASALAH untuk diselesaikan..

JIKA saya memohon KEKAYAAN dan Allaah memberi saya bakat, waktu, kesehatan dan peluang...

JIKA saya memohon KEBERANIAN dan Allaah memberikan hHAMBATAN untuk dilewati..

JIKA saya memohon rasa CINTA ...
dan Allaah memberikan orang-orang bermasalah untuk dibantu..

JIKA saya memohon KELEBIHAN dan AllAAh memberi jalan untuk menemukannya...

Saya tidak menerima apapun yang saya minta, akan tetapi saya menerima semua yang saya butuhkan ...

Pepatah yang tepat untuk ku,
Yang dimana ketika aku sedih ia akan membawaku pada kebahagiaan, dan ketika aku bahagia ia akan mengingatkanku pada kesedihan. Ini tak bisa terlalu lama, sebab aku ingin selalu membawanya...

"INI SEMUA AKAN SEGERA BERLALU" ...

Bahwa semua yang ada di dunia ini, akan segera berlalu, siang akan segera malam, malam akan segera pagi, dan begitu sebaliknya,kesedihan akan menjadi kebahagian. begitulah kebahagiann akan segera cepat berlalu, tak ada yang kekal di dunia ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar